Thu. Oct 1st, 2020

FRONT PEMBELA ISLAM

Kalimantan Selatan

DPC FPI NEGARA MENYERBU SATU DESA

1 min read

Negara – Jumat, 17 April 2020 di tengah maraknya kasus Covid-19 membuat DPC FPI dan HILMI Negara-Daha untuk bergerak untuk membagikan sembako kepada masyarakat menengah ke bawah.

Disampaikan Ustadz Adib Munjir selaku ketua DPC Negara-Daha, mengatakan dalam pembagian sembako kami bekerja sama dengan pihak pemerintah desa Taluk Haur, Kecamatan Daha Utara guna memberikan data penerima yang benar-benar layak untuk dibantu. Penerima merupakan mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah atau tidak terdata dalam penerima bantuan pemerintah.

Sebanyak 30 paket sembako dibagikan yang terdiri dari 3 liter beras, 10 biji telur, 5 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir, dan teh celup 1 kotak,” jelasnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari pemerintah kecamatan, M. Taufiqurrahman, S.STP, M.Si selaku Camat Daha Utara menyambut baik kegiatan aksi sosial ini kala kami berkoordinasi dengan beliau, dan beliau mengucapkan terima kasih kepada DPC FPI-HILMI Negara-Daha atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Kami selaku kepala Desa Teluk Haur mewakili segenap aparat desa dan seluruh warga masyarakat Desa Teluk Haur khususnya yg telah menerima bantuan berupa sembako. mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Seluruh Pengurus dan anggota FPI Negara-Daha
Dengan adanya kegiatan positif seperti ini membuat masyarakat kita semakin terbantu sekaligus mengenal lebih jauh tentang FPI. Semoga bantuan yang pian berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat kami. Dan insya Allah FPI selalu jaya.” Ungkap kepala Desa Taluk Haur melalui salah seorang aparatur desanya.

Penulis: Adib Munjir