Mon. Dec 9th, 2019

DPW FPI Hulu Sungai Utara Terus Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

1 min read

Amuntai – Rabu, 02 Oktober 2019 Kabupaten Hulu Sungai Utara kembali mengalami musibah kebakaran tepatnya di desa Panawakan rt.04. Kec Haur Gading. Api yang asal mulanya belum diketahui berasal dari mana telah menghanguskan sedikitnya 2 buah rumah warga musibah ini terjadi pada pukul 23.58 wita yang mana warga pada tidur nyenyak.

Sehubungan dengan peristiwa tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Hulu Sungai Utara yang di ketuai oleh Ustadz Dhiya Irhamny meminta anggotanya untuk cepat tanggap menyalurkan bantuan, yang diterima oleh sebagian anggota dari warga hsu berupa beberapa paket sembako dan sejumlah uang yang merespon langsung atas musibah tersebut.

Meskipun jumlah bantuan yang di salurkan tidak begitu banyak karena ini masih bersifat tanggap darurat dan nantinya akan di lanjutkan dengan aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian sosial bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran di wilayah kabupaten hulu sungai utara.

Adapun penyerahan bantuan tanggap darurat kali ini di serahkan oleh sekretariat Dpw Fpi HSU korban musibah kebakaran dan di saksikan masyarakat sekitar serta di dampingi oleh perwakilan laskar fpi dan anggota fpi.

Ketua DPW FPI Hulu Sungai Utara menghimbau dan mengajak warga di seluruh wilayah kabupaten hulu sungai utara untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan bekerjasama dengan pemadam kebakaran setempat agar sekira jika ada terjadi musibah kebakaran, maka bisa langsung cepat di tangani sehingga api cepat untuk di padamkan.

Penulis : mahlopi
Sumber : Media FPI HSU Kalsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © FPI KALSEL 2019 | Newsphere by AF themes.