Fri. Aug 14th, 2020

FRONT PEMBELA ISLAM

Kalimantan Selatan

DPW, FPI, LPI, MPI dan Yayasan SELFI ( sedekah lillah fii Sabilillah ) HSU Kembali Serahkan Dana dan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Desa Sungai Tabukan

1 min read

Amuntai – Minggu, 05 Januari 2020 DPW FPI, LPI, PW MPI, dan Yayasan Selfi HSU. Menyerahkan Dana hasil penggalangan dana dan membagikan sembako untuk korban musibah kebakaran.

Pada tanggal 01 Januari 2020, pukul 17.50 terjadi musibah kebakaran di desa Sungai Tabukan RT 08, Kec Sungai Tabukan, Kab Hsu, yang menghanguskan 2 buah rumah warga dan 15 % moshalla.

Sehubungan dengan peristiwa tersebut, DPW FPI HSU membantu yang di ketuai oleh Ust Dhiya Irhamny memberikan instruksi untuk segara mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran menurut beliau kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan.

Penggalangan dana di lakukan oleh anggota Fpi, Lpi, dan Mpi Hsu selama 2 hari dari tanggal 03-04 Januari 2020, setelah sholat asar betempat di jembatan paliwara dan Banua Lima.

Anggota FPI,LPI, MPI,sangat semangat antusias dalam aksi penggalangan dana ini untuk korban kebakaran walaupun di hari pertama telah tiba turun hujan tidak menurunkan semangat mereka.

Penyerahan Dana dan Sembako Minggu, 05 Januari 2020, Pukul 17.15 di hadiri oleh korban kebakaran, ketua panitia moshalla yang terbakar, Anggota Fpi, Lpi, Mpi, dan Selfi Hsu. Adapun jumlah dana yang diberikan Rp 4.500.000,” imbuh dari Sekwil Hsu.

Korban musibah kebakaran dan panitia moshalla yang terbakar mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Front Pembela Islam telah menyalurkan bantuaan kepada seluruh masyarakat Hulu Sungai Utara atas partisipasinya, Semoga Allah memberi balasan dengan sebaik-baiknya balasan dan mendapatkan pahala berlipat ganda menjadi amal jariyah di akhirat kelak,”Ujernya”.

Penulis: Tri Widia Hulwatul Azka
Sumber: Media FPI HSU Kalsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *