Thu. Oct 1st, 2020

FRONT PEMBELA ISLAM

Kalimantan Selatan

Lagi Para Anggota DPW FPI HST Berikan Bantuan Untuk Dua Korban Kebakaran

2 min read

Barabai- Lagi, para Anggota DPW FPI HST berikan bantuan untuk korban kebakaran, kali ini warga Desa Kambat Utara dan Desa Panggang Marak Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Sabtu (22/8/20).

Untuk bantuan kali ini ada dua titik musibah kebakaran di Desa Kambat Utara RT 04 RW 02 Kecamatan Pandawan kabupaten Hulu Sungai Tengah menghanguskan kediaman bapak Supiani Ilmi pada hari Jum’at (14/8/20). Kebakaran kembali lagi besoknya Desa Panggang Ramba RT 01 RW 01 Kecamatan Pandawan, menghanguskan kediaman Bapak Soharto (15/8/20).

Dari penuturan Pak Soeharto rumah beliau terbakar saat pagi sabtu itu ditinggal beliau berjualan, yang mana pekerjaan beliau adalah penjual sayur keliling dan saat itu sang istri sedang ke sawah.

Para anggota FPI HST kembali memberikan bantuan kepada para korban kebakaran tersebut, kali ini bantuan di berikan kepada korban musibah kebakaran didua desa tersebut

“Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai, semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan seperti biasanya diberikan kenang-kenangan photo Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab. Kkegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian kami terhadap sesama dan FPI adalah bahwasanya dari ummat untuk ummat, dan mohon do’akan agar kami senantiasa hadir melayani ummat tentunya”, terang Risman anggota DPW FPI HST dari DPC kecamatan Pandawan yang ikut mengantarkan bantuan.

Bapak Supiani Ilmi dan Bapak Soharto menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPW FPI HST yang telah memberikan bantuan kepada mereka dan mereka berdua turut mendoakan semoga Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab selalu disehatkan dan dipanjangkan umurnya dalam perjuangan, akan kami pasang photo beliau ini sebagai kenang-kenangan sebagai bukti kelak bahwa FPI selalu hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah tutur supiani yang sering bertemu dengan para Laskar FPI di setiap kali ada Majelis-majelis taklim besar di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Penulis : Edwan Ansari
Sumber : Kontributor LIF Kalimantan Selatan