Mon. Nov 30th, 2020

FRONT PEMBELA ISLAM

Kalimantan Selatan

Semangat Kemerdekaan RI, FPI HST KalSel Gelar Milad FPI ke 22

2 min read

Selasa, 18 Agustus 2020

fpikalsel.com, Barabai – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Gelar acara Milad FPI ke 22, pada hari Ahad (16/8/2020).

Acara itu digelar di Markaz jalan Telaga Air mata Barabai kecamatan Barabai. Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPW FPI HST dan juga seluruh Sayap Juang .
Puluhan Laskar telah hadir dari sore sudah berada di lokasi demi sukseskan acara milad tahun ini

“Peringatan milad kali ini merupakan salah satu hal yang sangat membahagiakan bagi seluruh anggota. Alhamdulillah pada malam ini, Kami dari DPW FPI HST bisa melaksanakan peringatan Milad FPI yang ke 22. Berkat kerja keras seluruh kawan-kawan akhirnya bisa acara ini terlaksana dengan lancar”, ujar Edwan Ansari Sekretaris DPW FPI HST.

FPI diharapkan dan didoakan berbagai pihak agar tetap konsisten dalam perjuangannya selama ini antisipasi dan menjaga umat Islam dan bangsa Indonesia.

“Semoga Allah selalu menjaga seluruh kader FPI agar tetap istiqamah terdepan menjaga umat Islam dan bangsa Indonesia, Semoga FPI semakin peduli terhadap rakyat dan terdepan membantu warga, dan tak lupa mohon do’a untuk ketua DPW FPI HST yaitu Al-Habib Nashir Al-Habsyi yang sekarang masih dirawat di RSHD Damanhuri Barabai supaya diangkat penyakitnya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT”, lanjut Edwan.

Hadir juga dalam acara tersebut Ustadz H.A.Fahrurrazi.MB yang memberikan tausiyah dalam acara tersebut dimaana beliau mengajak semua jamaah, semoga yang kami cintai dan hormati, Habib Rizieq Shihab agar selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan usianya dalam perjuangan,”

Ustadz Fahrurrazi berharap di usia ke-22, FPI semakin dekat dan dicintai umat Islam di Indonesia.

Dalam Ceramahnya Fahrurrazi memotivasi seluruh anggota FPI lebih memberikan manfaat sosial bagi masyarakat Indonesia di usia 22 yang menurutnya masih akan menjalani perjalanan panjang.

“Harapan saya ke depan FPI bisa menunjukkan sebagai perekat bangsa Indonesia dan umat yaitu dengan mengedepankan kepedulian sosial. Terlihat Jelas kita merasakan sekali manfaat dan kehadiran FPI,” pungkas Fahrurrazi.

penulis : Edwan HST