Wed. Oct 28th, 2020

FRONT PEMBELA ISLAM

Kalimantan Selatan

Tanpa Bantuan Pemerintah, Relawan ini terus Bagikan Paket Sembako ke korban Banjir Pelaihari

1 min read

Jum’at, 17 Juli 2020

Ustadz Zein- Panglima Daerah FPI Kalsel saat serahkan bantuan sembako kepada korban banjir pelaihari

FPIkalsel.com, Tanah Laut – Relawan Front Pembela Islam (FPI) Tanah Laut melakukan kegiatan pembagian sembako untuk para warga yang terkena musibah bajir, Jum’at (17/7) . Sebanyak 260 sembako diberikan langsung dari rumah ke rumah bersama para anggota.

Bushiri Wali Laskar Tanah Laut mengatakan total keseluruhan paket sembako telah disalurkan kepada warga terdampak banjir.

“Alhamdulillah paket sembako telah kami salurkan kepada korban, penyaluran bantuan ini dimulai hari Senin (13/7/) yang dilanjutkan kembali pada hari ini. Paket sembako itu berisi bahan- bahan pokok seperti minyak goreng, mi instan, gula pasir, kecap dan teh”, ucap Bushiri.

“Paket Sembako yang kami salurkan ini merupakan hasil donasi dari pada donatur yang terus mengalir karena kepedulian terhadap sesama dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan,” Lanjutnya.

Sebanyak 260 sembako itu kemudian diberikan kepada para warga sekitaran kota Pelaihari. seperti Desa Parit dan beberapa desa lainnya, yang mana penduduk di wilayah tersebut mayoritas merupakan beragama non muslim.

” Pembagian sembako ini kami lakukan secara door to door karena kita masih dalam masa pandemi covid ini. Dengan tidak memandang ras dan agama, karena mayoritas penduduk di Desa Parit ini merupakan warga non muslim,” pungkas Bushiri.

Sumber : Media FPI Tanah Laut
Penulis : Indri Y. R